Seorang Polisi Batam Menjadi Viral Dimedia Social Lantaran Menyayikan Lagu Lesti Yang Berjudul "INSAN BIASA"


Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan duet dari dua anggota kepolisian bernyanyi di tempat karaoke menjadi viral di media sosial. Video tersebut menampilkan Bripka Tommy Gultom dan Bripka Ayu Ginting dari Polresta Barelang, Kota Batam, menyanyikan lagu "Insan Biasa" yang dipopulerkan oleh Lesti Andryani.

Video tersebut diunggah oleh saluran YouTube bernama OCEAN MUSIC GLOBAL (OMG) dengan judul "LESTI - INSAN BIASA || BRIPKA TOMMY GULTOM ft BRIPKA AYU GINTING || COVER SONG || OCEAN MUSIC GLOBAL". Sampe saat ini, video tersebut telah dikomentari lebih dari 2,2 juta dan mendapat respon positif dari para penggemar Lesti maupun anggota kepolisian.



Dalam video tersebut, kedua polisi tersebut tampil dengan seragam lengkap mereka dan memperlihatkan bakat mereka di bidang bernyanyi. Meskipun hanya berkaraoke, namun duet mereka patut diacungi jempol karena suara mereka yang merdu dan harmonis. Lagu "Insan Biasa" yang menjadi pilihan mereka pun berhasil menggetarkan hati para penonton.

Tak hanya itu, penampilan mereka juga mendapat banyak apresiasi dan pujian dari netizen. Netizen memberikan komentar-komentar positif.

Melalui video ini, dapat dilihat bahwa kedua polisi tersebut tidak hanya memiliki kemampuan dalam menjaga ketertiban masyarakat, namun juga bisa menunjukan bakat dalam bidang seni dan musik. Kedua anggota kepolisian tersebut berhasil membuktikan bahwa profesi kepolisian tidak hanya terbatas pada hal-hal yang berhubungan dengan tugas keamanan dan penyelamatan masyarakat, tetapi juga bisa mengekspresikan bakat dalam berbagai bidang.

Diharapkan dengan kemampuan mereka dalam bernyanyi, akan membuka kesadaran masyarakat untuk melihat bahwa anggota kepolisian yang terlibat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidaklah kaku dan serius semata. Mereka juga manusia yang memiliki hobi dan bakat seperti yang dimiliki oleh orang lain pada umumnya.

Kita patut memberikan apresiasi dan dukungan yang positif untuk para anggota kepolisian yang menunjukan bakat mereka dalam bidang apapun. Terlebih jika mereka memilih untuk mengekspresikan bakat mereka dalam bidang seni dan musik, maka hal tersebut akan menambah keragaman profesi yang ada di dalam tubuh kepolisian. Semoga, melalui video ini, kita dapat lebih mengenal sisi-sisi lain dari para anggota kepolisian dan membangun kedekatan serta kerja sama yang lebih baik ke depannya.


0 Komentar